Senin, 26 Januari 2009

Face Book dan Israel...??

Facebook.... Israel... memang ada hubungannya? Facebook kan buatan orang amerika?
Nah.. mari kita bahas lagi tentang pendirinya ini, Mark Zuckenberg, milyarder termuda versi Forbes yang pernah tercatat dalam sejarah. Kekayaannya ditaksir sekitar satu setengah miliar dolar Amerika...wow!!...dan... keuntungan facebook di tahun 2008 pun mencapain 300 juta dollar amerika, loh!

Mark Zuckerberg ini, sewaktu kuliah di Harvard University pernah menjadi anggota Alpha Epsilon Pi,...yaitu...  semacam organisasi persaudaraan yahudi di Amerika Utara.

Nah, tentu yang jadi pertanyaan di pemikiran kita, Apakah mungkin jika sebagian pendapatan Mark Zuckerberg dari facebook ini disumbangkan untuk Alpha Epsilon Pi?

Saya juga tidak tahu... tapi biasanya, orang-orang keturunan Yahudi di seluruh dunia selalu royal terhadap Israel, (kalo benar, berarti berkemungkinan kekayaannya itu dipake buat bantu militer Israel untuk menyerang Gaza kemaren dong?? Dan untuk misi-misi yahudi lainnya? Dan kalo gitu, masihkah kita-kita , bersamaan dengan gembar-gembor semua orang tentang pencekalan produk-produk Israel, masih menggunakan Facebook????) So, solusinya gimana?

2 komentar:

  1. manfa'at dan mudharat nya gimana???

    BalasHapus
  2. yupz...mantap,pras!! that's the point!
    mnurut msya, klu wak bs mmbuek manfaatny > mudharatny, it's okay...!!
    bukan hanya sekedar "say hi" atau silaturrahim saja, atau hal2 lain yg sifatny melenakan, tapi dgn lebih mmanfaatkan facebook sbg media untk saling m'ingtkn, sbg media dakwah, shg manfaatny tadi bs mngalahkan mudharatnya...
    hm....hm...mgkin itu salah satu solusinya...tapi msya pun sampai kni msh alun bs dan mah brsha mngaplikasikanny..

    BalasHapus

Comments:

Entri yang Diunggulkan

Saling mengingatkan pada kebaikan

“Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman ...